12.2.07

The Robotic Season

Kayaknya tema robot tuh emang baru dikerjain para disainer deh dimana-mana. setelah postingan gw kemaren soal body armor itu, banyak banget yang nanyain soal kostum bertema kan robot. tapi gak hanya itu aja sih, bakalan banyak lagi fashion house yang bakalan ngeluarin aksesoris atau apa pun lah bertema robot, bahkan Louis Vuitton pun ngeluarin robot keren juga. ada sedikit recap sih buat season ini yang terlalu over hype futuristik.

1. Dolce & Gabbana

kalau robot di program punya sexual desire, pastilah mereka bakalan pake Dolce di musim ini. dan kayaknya semua orang tuh pada heboh dengan bahan yang ada, apakah itu terbuat dari bahan metal atau plastik.
2. Hussein Chalayan.




ini orang emang pinter matematik dari dulunya. proporsi baju di itung mulu sampe dengan fashion shownya yang aneh bin ajaib dengan baju bentuk robot yang bisa kebuka secara mekanik.



3. Balenciaga
musim ini Nicholas Ghesquire lagi seneng nonton Terminator. terbukti dari seluruh koleksinya it;s so to the future dengan legging dari bahan mengkilat dan para model berjalan kayak robot android pembunuh yang siap siaga kill everybody.

No comments: